Sabtu, 21 Februari 2015

Apa Bedanya Produk Glutera, Moment Glucogen, Glucola MCI, dan Agneta

Apa Bedanya Produk Glutera, Moment Glucogen, Glucola MCI, dan Agneta

Dengan maraknya persaingan produk berbasis Glutathione baru-baru ini membuat para konsumen bingung memilih produk mana yang paling bagus untuk dikonsumsi, mengingat ini produk kecantikan yang diminum (masuk ke dalam tubuh) sehingga harus pandai-pandai dan berhati-hati dalam menentukan Produk Glutathione mana yang mau kita pakai.

Mari kita ulas satu persatu.... tetapi ingat, ini adalah ulasan subyektif berdasarkan wawancara sederhana dengan beberapa pengguna produk-produk berbasis Glutathione di atas.

1. Glutera
Glutera adalah Pioneer atau pelopor Produk Glutathione yang booming pertama kali di Indonesia. Bisa dikatakan bahwa berkat Glutera inilah masyarakat Indonesia familiar dengan Glutathione. Sebelumnya orangyang ingin putih mengandalkan suntik vit c secara berkala.. tetapi hasil yang di dapatkan tidak bisa permanen.

Glutera memperkenalkan cara baru dalam revolusi kecantikan dengan Memasarkan Produk Glutathione yang diminum.

2. Moment Glucogen
Glucogen, singkatan dari Glutathione dan Collagen, Produk yang dipasarkan oleh PT. Moment Global International ini langsung mendapat tempat tersendiri di kalangan masyarakat yang menginginkan kecantikan dari dalam, berbeda dengan Glutera, Moment Glucogen ini menambahkan unsur Collagen di dalam produknya, sehingga lebih menghipnotis konsumennya untuk mencoba produk fenomenal ini.

Moment Glucogen hadir menjadi pesaing berat untuk Produk Glutera... terbukti saat ini penjualan produk Glucogen melesat melebihi Glutera.

Kedua Produk di atas untuk saya pribadi saya berikan peringkat **** (bintang 4) sebagai produk berkualitas tinggi yang membawa manfaat untuk konsumennya.

3. Glucola dari MCI
Sebagai pendatang baru, Glucola hadir dengan kurang inovasi, karakteristiknya berusaha meniru Glucogen. Glucola membranding produknya dengan Glutathione, Collagen dan ALA (Alpha Lipoic Acid) yang sebetulnya sudah ada di 2 (dua) produk sebelumnya. Hal yang diunggulkan adalah di harga yang murah... Awal di kenalkan, Glucola dijual dengan harga paket seharga Rp2.250.000,- dengan mendapatkan Produk Glucola sebanyak 100 sachet.

Selain itu MCI merupakan perusahaan network raksasa yang mempunyai member sudah banyak.. sehingga kami melihat ini adalah salah satu strategi bisnis untuk membendung member MCI untuk tidak melirik produk kecantikan lain dan mengkonsumsi produk MCI sendiri. Selain dapat manfaat produknya, juga mendapat bonus dari penambahan ID bisnisnya.

kami memberikan peringkat *** (bintang 3) untuk Produk Glucola MCI.

4. Agneta
Bagaimana dengan produk Agneta sendiri? Agneta hadir sebagai penyempurnaan dari semua produk Glutathione dan Collagen yang pernah ada... Baik dari segi formulasi maupun komposisinya. Agneta diproduksi di pabrik yang sama dengan Glutera dan Moment Glucogen, yaitu PT. Mandala Cahaya Sentosa di Sidoarjo.

Komposisi Glutathione dan Kolagen yang ada dalan tiap sachet Agneta diklaim lebih banyak dari kandungan Glutathione dan Kolagen dari produk-produk lainnya. Sehingga hasil maksimal akan di dapat oleh yang mengkonsumsi Produk Agneta ini. Netto (isi bersih) ini tercantum dalam kemasan sachet masing-masing produk di atas.

Ditinjau dari segi harga pun Produk Agneta tidak kalah... Agneta hadi dengan berat bersih 25 gram per sachetnya. Dibandingkan produk yang lainnya yang di kisaran 12 gram dan 15 gam.

Untuk Produk Agneta kami memberikan penilaian dengan ***** (bintang lima).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar