Senin, 11 Mei 2015

dr. Candra Hortalanus Agen Agneta Sampit Kalteng

dr. Candra Hortalanus Agen Agneta Sampit Kalteng
Saya dr. Candra Hortalanus, owner Apotek Jaya Mulya di Sampit. Saya menilai bahwa produk Agneta adalah produk yang sangat aman untuk di konsumsi, karena sebagai contohnya Soya (sari kedelai) adalah suatu bahan yang non-allergenic (tidak mengakibatkan alergi) sehingga sangat bersahabat terhadap kulit kita yang hypersensitive. Oleh sebab itulah saya menyediakan produk ini di Apotek saya untuk memanjakan kesehatan kulit anda semua.

Dan dari segi penjualannya, saya yakin perusahaan Agneta ini juga akan mengapresiasi segala usaha dan jerih payah kita dengan sebuah sistem yang baik dan saling menguntungkan. Bagi Anda yang tertarik di dalam penjualan, bergabunglah bersama saya dan saya akan support anda secara ilmiah dan secara sistem. Sukses Agneta adalah sukses kita bersama.


dr. Candra Hortalanus Agen Agneta Sampit Kalimantan Tengah
HP : 081253095454
BB : 53614772

Tidak ada komentar:

Posting Komentar